Rabu, 17 November 2010

Part Three, What Hidden Behind the Shadows

Gelap….. kenapa gelap begini….?

Ada suara suara…..? “Hei, kayaknya dia udah bangun deh” “Baguslah……” Ada 2 orang di depan ku….walau gelap, masih bias kulihat, 1 acc dan 1 bells…. ”Udah bangun? Lama banget kamu tidur nya….Kamu tidur 36 jam lo…” “Eh? Kamu bellato kan? Ko gw bisa ngerti bahasa lo?” “Entah kenapa, gara gara di tangkep para momon itu, kami bisa ngerti bahasa satu sama lain….” “Efek kali yah?” “Mungkin, ow iya, perkenalkan, gw Magicionaris, Wizard, dan ini Barathrum, Punisher” “Gw TidalRanger, Adventurer, dimana sih ini?” “Gw gak tau juga sih, keliatannya di penjara bawah tanah…” “Bisa gak kamu telepati sama orang dari sini?” “Gak, kekuatan seperti ada yang menghalangi, mana kita gak punya senjata…”

3 Hari berlalu…. Kami hanya diberi makan 2 kali sehari, pagi dan sore….

“Oh iya, Tidal sudah baca buku ini? Menarik loh… kita berdua nemu di sel ini, kelihatannya buku nya sudah lamaaaa sekali…” “Hm? Ya udah lah daripada gak ada kerjaan, sini gw baca”. Benar kata Magicionaris, buku nya benar benar menarik, bahkan ada informasi tentang sesuatu yang gak pernah gw duga duga: Info tentang Senjata senjata legendaris, dan Force-force terlarang, 2 hal yang paling menarik buat gw “Omega Weapons”….Senjata yang konon katanya hanya ada 5 buah dengan masing masing jenis senjata 1 buah(sama seperti Leon) “Super Nova Bow….. Bow ini adalah bow yang paling kuat diantara semua bow, kekuatannya mencapai 10 kali lipat sebuah Intense Hora Bow, Bow ini, dia akan memilih sendiri pemiliknya, dengan 2 syarat, yaitu …..” Tulisan selanjutnya gak kebaca gara gara debu “Ah… sayang sekali…”

Hal kedua yang menarik buat gw adalah “Force Terlarang” Ada 2 force terlarang terutama, yang gw coba pelajarin, uniknya, Force terlarang ini tidak memerlukan PT Force ataupun Tongkat untuk memakainya, tinggal memakai tangan “Lighting Blade…. Gunakan tangan atau senjatamu, fokuskan force, dan berdoalah….” “Yah, tulisan kuno, gak kebaca deh, gw coba terjemahin ah…” “Satu lagi…. Spiraling Sphere…… benar benar banyak rahasia dalam buku kecil begini….

“BLAM” “Heh? Ada apaan nih?” “! Tidal!, Sini!” “Mina?” Ternyata Mina, “Kenapa kamu disini?” “Aku menghubungi beberapa teman, “Siapa saja?” “Umm…. Nanti saja kita bicarakan, sekarang cepat! Kalian berdua juga! Ada beberapa teman kalian diluar!”
”Benarkah? Kalo gitu ayo!” Kami ber empat pun keluar, sialnya, ternyata ada labirin di antara penjara dan pintu keluar “Mina, jalannya yang mana?” “Wah gw lupa :p Maap yah >.<” “Aduuuh…. Di saat kayak gini lupa lagi… Udah kita ambil jalan kanan” “!” “Penjaga! Lariiiii!” “Hei, KESINI KALIAN!” “Blaze Lance!” “BUAMMM” “Wew, gak ada jalan lain, kita kesini” Akhirnya, kita belok kiri, kanan, kiri, kanan, mana tiap belokan ketemu penjaga “Hhh…Hhh… keluar juga kita……” Di luar, kami melihat beberapa acc, bells, dan cora bekerja sama, “White? Amon? Adhit? Max?” “Lama banget kamu….” “Iya si Mina pake acara salah jalan pula tadi” “Udah, yang penting kita kabur sekarang.”

“Light ! FrancoJr !” “Magicionaris! Ah, syukurlah kamu selamat…..” “Ini berkat kedua Cora itu juga”.

“burgerkill! Q1R1N! ad4n!” “Barathrum, senang melihatmu utuh” “Lama sekali kalian, 3 hari baru datang”

“Semua!, Kita bentuk formasi, sambil mundur ke portal kita masing masing!” kata gw…. “Baik!” “Dalam aba aba ku…… Mundur!”

Kami semua pun mundur dengan selamat, nggak lupa gw ngasih salam ke tmen2 dari bangsa lain yang udah bantu….

Sesampainya di portal…. “Waduh kita masih dikejar?” “Tenang, liat sapa yang di depan portal” Di depan portal, ternyata berdiri Cora Elite Five: Xtin, Atherion, Athena, SexyMe, dan fabulous “Biar kami yang tangani ini, siap, semua? Mari kita mulai berpesta…” Dalam waktu kurang dari 10 menit, barisan lebih dari 500 monster volcanic rata dengan tanah, hanya tersisa lava dari volide dan bangkai ash, juga batu batu yang ditinggalkan granite block “Semua, kita kembali ke markas, baru besok kita buat strategi untuk menghancurkan mereka semua….”

2 jam kemudian “Hari yang melelahkan, ya, Mina…..” “….. Mau kutemani malam ini?” “Nggak” Kataku sambil mencium kening nya “Kita hancurkan dulu pasukan momon tadi…. Baru kita bisa santai, ok?” “Iya deh say, malam yaa” “Iya…”

Benar benar hari yang melelahkan, gw langsung tertidur tanpa ganti baju saking capek nya…..

Mimpi lagi…?

Di depan gw, 4 accreria dan 4 orang lainnya, 2 accretia,1 cora, dan 1 bellato yang aku sempat lihat dulu (kecuali yang bawa tower axe, baru liat kalo itu) bersiap bertarung, 2 dari accretion tampaknya sangat hebat, satu membawa 2 SI Hora Sword di tangannya, satu lagi bisa memakai dua Launcher sekaligus, benar benar hebat, walau begitu, accretian yang membawa spadona, yang melawan acc yang memakai dual SI Hora sword tersebut hebat, mampu menahan semua serangannya dan…..! “Skill apa itu? Kenapa saya belum pernah melihat skill itu?” Si acc yang membawa 2 SI Hora Sword tadi mengeluarkan kombo dahsyat yang tampaknya mampu membelah dunia

Nggak lama kemudian, dateng 3 orang lagi, kelihatannya yang 3 ini bener bener sakti, senjatanya aja bukan senjata biasa, ataupun relic, seperti senjata yang pernah lihat di buku……… buku itu masih gw bawa….”Super Nova Bow? Ah, bukan, tidak ada dekorasi Angel’s Crystal dan Truth Obsidian di kedua pangkal nya, itu bukan Super Nova Bow…. sayang…..tapi…. rasanya aku kenal sama cewe pembawa bow itu….!”

Eh?! Tanahnya bergetar lagi?!  “Yah… bergetar lagi…..”

Kali ini aku terbangun pagi hari, mandi, makan, lalu bersiap untuk apa yang akan terjadi hari ini!

End of Part Three ........Jangan lupa +1 dan Share-nya ya...

Tidak ada komentar: