Minggu, 07 November 2010

Cara Bikin Armor Dan Senjata Type C dan D

Ketika semua prajurit telah mencapai puncaknya, perbedaan sedikit pun bisa menjadi penyebab kemenangan atau kekalahan.
Ketiga ras tidak hanya memungkinkan penggunaan senjata yang sebelumnya dilarang, dari relik untuk rudal nuklir, tetapi juga menemukan cara baru untuk melindungi diri mereka sendiri. Tidak ada lagi puas dengan hanya karya kerajinan, "Intense" armor dan upgrade mereka dengan talics halus dari bijih halostone, mereka telah mulai menggunakan teknik kerajinan yang hanya dapat digunakan sebelumnya dengan senjata atau perisai.
Kemampuan Armor
Di bawah ini adalah dampak dari setiap kemampuan per baju besi. Sebagai contoh, jika Anda memiliki item armor 2 dengan kemampuan Fine, akurasi total bonus Anda adalah 10.
Advanced Kekuatan: Meningkatkan hit poin dan poin paksa oleh 6% Fine: Meningkatkan akurasi sebesar 5 Guardian: Mengurangi durasi debuffs sebesar 10% Endurance: Meningkatkan ketahanan unsur oleh 4 Sharp: Meningkatkan peluang terkena kritis sebesar 8% Padat: Meningkatkan pertahanan sebesar 10% Kuat: Meningkatkan serangan kerusakan sebesar 5% Vampire: 4% kerusakan ditangani adalah kembali sebagai titik hit Perlindungan: Meningkatkan blok perisai bunga dengan 5% [SHIELD HANYA *] [Bukti 1] [Bukti 2]
* Mencoba untuk memasukkan kemampuan Perlindungan di setiap bagian baju besi lainnya dapat menyebabkan kegagalan otomatis. Ini masih diselidiki.
Armor Kemampuan Itu Saat ini TIDAK BISA Be Digunakan Untuk Upgrade
Dari pengujian, jelas bahwa mencoba untuk menggunakan kemampuan baju besi berikut baik akan menyebabkan kesalahan ("bahan yang salah"), atau kegagalan kerajinan otomatis. Dalam kasus yang terakhir, ini akan menyebabkan beberapa bahan konten anda untuk menghilang. Mencoba resiko anda sendiri.
Anti-Sharp: Meningkatkan ketahanan terhadap hits kritis Grand: Meningkatkan jarak serangan Menyimpan: Mengurangi biaya FP keterampilan dan mantra Kekuatan: Meningkatkan hit points
Persyaratan Jenis Armor Kombinasi C
10 Batu Merah Dimana menemukan: Proses ditambang Bijih untuk mendapatkan Red Stones.
99 Excelsiar Pieces Ungu Dimana menemukan: Excelsiar Pieces secara acak dijatuhkan oleh rakasa apapun. Ada berbagai warna yang dapat ditemukan yang dapat digunakan untuk tujuan lain. Catatan: Ingat bahwa Excelsiar Pieces berbeda dari seluruh Excelsiar. 1 Tipe C Excelsiar Ungu Dimana menemukan: Combine 30 Ungu Excelsiar Pieces, 20 Katalis Silver, dan 10 Gold Katalis di NPC Hero di kantor pusat ras Anda. Anda dapat membeli dan Gold Silver Katalis Katalis dari NPC Alat di kantor pusat ras Anda.
10 Armor Kemampuan item Dimana menemukan: Anda bisa mendapatkan ini dari Inventor's Box, secara acak. Kotak Inventor adalah mampir Turncoats di Sette, serta Assassin Builders.
1 Intense Armor dengan 1-5 upgrade mendukung (tidak lebih, tidak kurang) Catatan: Jumlah upgrade mendukung menunjukkan kemungkinan keberhasilan dalam menciptakan Tipe C / D armor. Menggunakan armor +5 intens tidak berarti keberhasilan 100%, namun. Hal ini diperkirakan berada di 95% saja.
Type C Armor Kombinasi Proses
Langkah 1: Bicara ke NPC Hero di markas ras Anda dan Kombinasi Item pilih.


Langkah 2 dan 3
Langkah 2: Buka inventaris Anda dengan menekan 'I', kemudian tarik bahan dari persediaan Anda ke slot terbuka, seperti yang ditunjukkan. Mereka tidak harus diatur dalam urutan ini.
Langkah 3: Klik pada ikon "spiral" di tengah jendela kombinasi.

Langkah 4
Langkah 4: Klik tombol "OK" di kotak dialog yang muncul.


Langkah 5
Langkah 5: Lihat hasilnya.
........Jangan lupa +1 dan Share-nya ya...

Tidak ada komentar: