Rabu, 17 November 2010

Book One, The Ranger of the Tides

Part one, A Dangerous Road

Hai, nama gw TidalRanger, gw hanyalah seorang Adventurer Cora yang ditempatkan di pos Lunar…

“Huh…. Banyak sekali kejadian akhir2 ini……Sudah hampir ada aliansi dengan kaleng….archon dipecat…. Sama ada archon baru…” Hari ini gw ada tugas untuk jagain Haram… mayan kalo2 ada yang gb pt di ABA  XD. Tau2…. Perasaan gw gak enak… entah kenapa bias gak enak kayak gini… padahal biasanya santai2 saja jalan jalan di Haram… toh ini daerah Cora….

Tiba tiba…..

Pas di Rawa Hening, ada seorang HC lagi dikejar2 sama 3 ABA…(bodoh banget ampe dikejar 3 ABA, piker gw) Anehnya… pas ada ABA tiba2 muncul diatas gw langsung ABA nya kayak marah terus nyerang gw (omg, gw ranger boo, sakiit). Abis itu, gw langsung spontan nyoba iket2, untung na berhasil, gw langsung nyari HC yang tadi… ternyata ada temennya Berserker. Walau gitu… makin banyak ABA ngarah ke mereka….
Spontan gw bantu mereka pake WS (Big mistake), 5 ABA langsung kejar gw (WUAKS)
Tapi 2 Bells tadi maju bantuin gw…(selamet2….)akhirnya 5 ABA mate smua….
Gw kenalan akhirnya sama HC dan Berserker yang tadi, HC itu namanya Ophion, Berserker itu namanya Trollz (ternyata orang yang itu….).
Mereka langsung ngasih salam dan ujug2 langsung ilang (pake portal kali yach?_?) Pokok nya kejadian hari itu aneh sangat deh…. Kok bisa yah ABA agresif?

Abis itu gw pulang ke kost dan siapin barang2 buat besok war…..

Keesokan harinya, gw ditugasin untuk war malam…. Ya sudah gw santai aja, terus gw coba jalan2 ke Armory 213 (sambil was2 kalo ketemu kaleng lvl gede >.<). Pas wa ampe Lembah Kematian….. ternyata gw ngeliat lagi hal seperti kemaren: ABA nya agresif. Abis ngeliat keanehan ini gw coba ke Solus… eh hasilnya sama… : ABA agresif. Di tengah jalan gw ngeliat acc sama bells jalan bareng (?). Pas itu gw liat name tag mereka (maklum keliatan gara2 true sight): TherMian(acc), Zinn(bells)

“Pantes aja perasaan pernah liat di mana….mereka kan pembelot dari Cora itu, tapi kok bareng di sini ya?” gw lalu inget dengan berita yang muncul akhir2 ini…. Bahwa seorang Cora penghianat harus ditangkap oleh acc…. Mungkin itu TherMian? Kalo TherMian sih gw gak begitu kenal… masalahnya Zinn… gw kenal baik sama dia: Kita satu angkatan sebagai Ranger. Dia itu berbakat…. Bisa mendeteksi suara gerakan yang kecil, apalagi di tempat sesepi ini.

Awalnya gw liat dulu keadaan, sampai….”AAARGH” Terdengar suara Zinn, ternyata Crawler Rex di sana menyerang mereka, padahal seingatku Crawler Rex tidak agresif, sama dengan Varfer Rex. Akhirnya aku menolong mereka dari jarak yang tidak terlihat,”Primal Shot!” aku melancarkan Primal Shot ku beberapa kali(karena nggak ingin kelihatan, gw cuman make primal yang NB jaraknya lebih jauh dari semua skill ranger yang biasanya). Tak lama, mereka pun mundur dari tempat itu, dan gw bisa pergi dari Solus…Bersiap untuk war…

War malam itu.... archon OZ benar2 hebat, command nya nggak ada yang berani menentang. "SEMUA, KITA PAKAI FORMASI WARRIOR-SPIRITUALIST-RANGER, SPECIALIST PASANG GUARD TOWER, BAHAN MINTA KE Athena! KITA AKAN MENYERANG ACCRETIA"

Gw yang merupakan salah satu pasukan penyerang pun ikut menyerang ke ACC, tapi di tengah jalan...."Kalian siap? kita akan mendeka......" "BUAAMMMM" "BLAMMM" ternyata sepasukan Epochal Siege kit sudah bersiap, dipimpin Wakil Archon oMs, mereka menembaki OZ dengan Doom Blast nya, tapi OZ memang hebat, dia tidak bergeming ditembaki seperti itu "KEPUNG MEREKA, JANGAN BIARKAN ADA YANG LOLOS!" tapi wakil archon acc menyadari hal itu, dan langsung lari dengan bantuan 1-2 scientist disitu
"KEJAR MEREKA, TAPI JANGAN TERPANCING"

Di chip acc..... "SEMUA GRAZIER SERANG CHIP, WARRIOR TAHAN SERANGAN ACC, RANGER MATIKAN GUARDIAN" Suara OZ menggelegar di medan pertempuran, Ravi, BK elit dari Cora, maju untuk menahan launcher launcher itu, saat tiba tiba "BELLS DATANG, JANGAN SAMPAI MEREKA MENGAMBIL CHIP!"kata OZ. Sayangnya, aku tidak bisa bahasa bells, tapi dari gelagat mereka, aku tahu mereka siap2 memakai catapult untuk last hit chip. sialnya pas perhatian gw terarah ke RMAU ada punisher datang: kyubi09, dia seujug2 pake PB ke gw "DUAK" 2k masuk dah, (?) "2k? pasti baru jadi neh" senjatanya padahal BGM berapi2, dari asumsi gw dengan perhitungan elemen resist gw, gw yakin senjatanya baru +1 belief, "Constrict!" keiket dah dia, abis itu, ada grazier di sebelah gw, WhiteBlack bante acc tadi pake isis. Sayangnya, war itu pun dimenangkan Bellato (Last Hit:ZhaoLung), walau begitu, gw yakin sempat nembakin Zinn dengan WS, walau tidak sengaja...(HSK tidak mate, buah)

Akhirnya gw pulang ke kos dan istirahat......



Meanwhile, In Volcanic Cauldron…

“Apa semua persiapan sudah beres, anak buahku?”
“Sudah, Tuan Belphegor”
“Kalau begitu, kita akan bersiap menyerang ketiga bangsa itu, tinggal tunggu waktu sampai mereka semua hancur dari dalam……."

End of Part One ........Jangan lupa +1 dan Share-nya ya...

Tidak ada komentar: