Rabu, 17 November 2010

Part Four, Judgment Day

“TidalRanger, segera ke Portal Sette” kata Atherion. Wah, Atherion ikut, dia kan idola gw….. Segera gw sampe di portal Sette…”Kita akan menyerang VC secara penuh, dengan support dari beberapa unit Accretia yang tahu tentang hal ini dan beberapa Bellatians yang tahu tentang hal ini” (Briefing dari fabulous)

“Pertama tama, unit Armor Rider akan bergerak memancing musuh, sampai mereka berada di Daratan Nadir, setelah sebagian pasukan musuh sampai disitu, semua unit Warrior dan Spiritualist akan menyerang dari arah Reruntuhan Sette, sementara semua unit Ranger dan Specialist dari arah Bukit Sette, dimengerti?” “Ya!” jawab semuanya

“Mina, kamu ikut juga?” “Iya dong… kan aku juga tahu tentang ini, harus ikut membantu ^^v” “Tapi jangan memaksakan diri ya…. Nanti kalo kenapa kenapa kamu, aku takut…… gak bisa ketemu lagi……” Tiba tiba, ada yang hangat di bibir ku…. “…………….Mina…………” “Kita akan ketemu lagi….. aku yakin itu…..”

Kami berdua berpisah karena kami ada di tim yang berbeda, walaupun ini misi perang, misi ini sangat dirahasiakan, bahkan archon OZ pun tidak tahu, yang tahu hanya segelintir elit dan expert cora, terutama para Elite Five dari masing masing bangsa., yang datang pun hanya 2 dari mereka untuk masing masing bangsa. ”Cora….. fabulous dan Aetherion, Bellato….Kadaj dan Franco….. Accretia….. MjLiu dan akamaru, selebihnya gak dateng yah?” “Iya” kata si WhiteBlack, “Ya udah lah… kita pisah disini ya…. Team kita kan jauhan…. Oh iya 1 pesan lagi…” “Jagain si Mina? Beres…..” “Wew, udah baca pikiran orang ini, yah, jaga dia baik baik ya…. plzzzz” “Ok ok…. Abis itu kamu bayar ya  ” “Iya gw bayar…”

Beberapa saat kemudian sampe dah di Ambush Spot para Ranger dan Specialist….
“Oi, stOphelia!” “Lama amat kamu…. Udah siap semua niih…..” “Mana sepatu gw kemaren? Berhasil kan nyoloknya?” “Iya…. Nih nih, duitnya juga sinih” “Neh 500k…..” Tiba tiba…… “Semua unit bersiap, para Striker, masuki mode Siege kalian! Adventurer, siapkan Bow kalian! Hidden Soldier, siapkan Gun kalian!” Commander Atherion memberi aba aba……..

…..lama…. lama kami menunggu pasukan Belphegor…. Mereka tidak kelihatan? *BLAMMMM…..DHUARRRR* *!* “Suara apa itu???” “Dari arah bukit Sette! Tidal!” “MINA!” “Tidal! Jangan kesana sendirian! Berbahaya!” Tanpa menghiraukan stOphelia, langsung saja aku berlari memakai senjata injurer ku kearah daratan Nadir, area ambush Warrior dan Spiritualist, saat sampai di sana….”Hah? AmonShi! WhiteBlack! Kalian tidak apa apa?” “Uhhh….. sakit…” “Sabar….. Siapapun yang healer…. Tolong kesini…..” Seujug ujug muncul seseorang dengan 4 animi di sisinya…. DewaLoki “Sini… mana yang terluka” “Ini, senior… saya akan mencari yang lain” Gw langsung cabut dari tempat itu dan mencari Mina…. *!* “Mina! ….. Kamu…. Terluka parah….” “Mereka menyerang mendadak dari atas tebing…. Aku tidak tahu… tapi….. ahhhh…..” “Mina…. Mina! …. MINA! BANGUN, KUMOHON… BANGUN…. bangun…..” ………. “Hiks hiks….. Mina…..hiks….” ……….. “Mereka akan membayar semua ini…. MEREKA AKAN MEMBAYAR! HYAAAAAH” Tanpa pikir panjang pun aku langsung menerjang kearah Cauldron, di dekat sana, beberapa spiritualist sedang melakukan sesuatu “Eh, jangan masuk!” “Hah?” “Shiiiingg” “Eh, apa ini?” “Aduh… ini sebuah barrier untuk menahan monster monster itu…. Sekarang kamu juga nggak bisa keluar….” “Masa? *bzzzt* Ah… bener gak bisa” “...….. *!* Lihat belakangmu!”

Dibelakang gw…. Sepasukan Granite Block, dipimpin 1 Belphegor Guard yang dijaga beberapa Baba, menghadang. “Bah, harus apa aku sekarang…*!* Ah, iya….. hahaha” “Masih ada Skill dan Force yang kupelajari dari buku itu!…. Untuk menembus Granite sebanyak itu, harus pakai…Lightning Blade” “Coba gw inget inget…..kumpulkan force di tangan kiri, lalu ucapkan Gale of the rough winds, Lightning of the clouds. Thunder of the distant land, place your power…. In my HANDS! *BZZZZZZTTT*” “Berhasil…. sekarang, HYAAAAAA” Gw pun maju dengan kecepatan yang bahkan gw tidak duga duga…. Kayaknya lebih cepet dari booster deh. Satu per satu para granite yang kulewati itu menghilang, sisanya tinggal beberapa Baba, Burn Ash, dan Belphegor Guard itu sendiri. “Sekarang enaknya pake apa yah? Oh iya, ada!” “Holy god Decem…..Give my bow a Soul, give the arrow Spirits, so they may destroy my enemies! *shiiiinggggg* Justice Barrage!. Akhirnya, sisa satu saja: Belphegor Guard. “Tinggal kita berdua…..aku akan memberi oleh oleh……” “Fokuskan force di tangan kiri…. Bayangkan bentuknya sebuah bola yang berputar… bola yang terbuat dari Force murni…….Sekarang!” *khiiiinnggggg* “Berhasil…… kau…… RASAKAN INI, SPIRALING SPHERE!!!!!!!!!!!!!!!” *Tring, ZOAAAARRRRRRR…….* “Hhh…hhh….. hah? Cahaya?” “TidalRanger….kau telah membuktikan bahwa kau pantas memakai aku….” “Siapa…. kau?” “Aku adalah Supernova Bow, mulai sekarang, kita adalah satu, sampai aku tidak dibutuhkan lagi…. Hingga saat itu….” “Eh? Apa maksudnya… mak…aaaaah!!!!!”

Supernova Bow itu pun seperti ada dalam diriku…… Barrier itu pun bisa diturunkan akhirnya. “Terlambat…..Mina?” “Ini Rie….. kakak selamat, dia ada di rumah sakit sekarang…” “Benarkah?” sambil nampar diri sendiri ”Kukira, dia….hiks…..sudah tiada….hiks…..” “Luka kakak ternyata nggak parah…. tapi kakak mungkin mentalnya terganggu karena serangan mendadak yang begitu….besar.” “AmonShi dan WhiteBlack bagaimana? Adhitya bagaimana?” “kak AmonShi dan Adhitya selamat, tapi kak WhiteBlack….” “Jadi begitu…Sebenarnya, bagaimana kalian diserang?” “Kami diserang para pembelot, juga oleh Armored Hora Ghost yang tiba tiba ada di belakang kami, juga oleh para Turncoats. Kami di kepung dari segala arah, aku diselamatkan tuan Pabu dan kak Remine. Tuan Slavin dan Nona AnnaTsuChiya juga terluka parah, aku melihat mereka menerjang kerumunan monster tadi…..” “Bagaimana dengan korban di pihak Bellato dan pihak Accretia?” “Di pihak Bellato…. Yang saya ingat namanya hanya seemeanddead dan FrancoJr…..di pihak Accretia, burgerkill dan Pein07, tapi masih banyak yang lainnya yang belum saya sebutkan….” “Kamu sendiri tidak apa apa kan?” “Iya kak, sekarang, kakak harus kembali ke markas juga…..” “Iya, aku harus bersiap untuk pertarungan terakhir….” Hari itu pun aku pulang, fabulous mengumumkan Final Assault akan diadakan seminggu lagi…. Harus siap saat itu!…… jadi…. sekarang istirahat…..


End of Part Four ........Jangan lupa +1 dan Share-nya ya...

Tidak ada komentar: