Minggu, 17 Oktober 2010

West Bromwich Tahan Imbang MU

London, (tvOne)

Manchester United (MU) ditahan imbang 2-2 oleh West Bromwich Albion meskipun sempat memimpin dua gol lebih dulu, ketika Sir Alex Ferguson memutuskan tidak menurunkan Rooney dalam pertandingan liga utama Inggris, Sabtu (16/10).

MU tampak bakal memenangi pertandingan setelah sempat unggul dua gol yang dicetak pemain asal Meksiko Javier Hernandez pada menit kelima dan Nani pada menit ke 25 pada pertandingan di Old Trafford itu.

Namun West Bromwich Albion mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan setelah pemain MU Evra melakukan bunuh diri pada menit ke 50 dan gol yang dicetak Somen Tchoyi lima menit kemudian.

Itu merupakan kegagalan meraih kemenangan yang ketiga kalinya bagi MU, namun kunci kurang suksesnya MU pada pertandingan itu karena keputusan Ferguson yang tidak menurunkan Rooney.

Ketegangan antara Ferguson dan Rooney sempat menjadi spekulasi, dimana pelatih MU itu mengatakan bahwa Rooney sedang cedera serius, namun striker MU itu membantah dan menyatakan bahwa dirinya fit.

Dengan hasil imbang itu berarti Chelsea berpeluang membuka keunggulan tujuh poin atas MU setelah pertandingan Sabtu, jika tim itu mampu mengalahkan Aston Villa pada peratandingan selanjutnya.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Sabtu, Arsenal menang 2-1 atas Birmingham di Emirates. Nikola Zigic membuka gol bagi Birmingham pada menit ke-33, namun Arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat Samir Nasri melalui tendangan penalti menit ke-41, dan Marouane Chamakh memastikan kemenangan bagi Arsenal dengan mencetak gol menit ke 47.

Tottenham juga bangkit untuk menekuk Fulham 2-1 di Craven Cottage. Fulham unggul lebih dulu melalui gol yang dibuat Diomansy Kamara pada menit ke-30, namun Tottenham mampu bangkit mencetak dua gol melalui Roman Pavlyuchenko pada menit ke-31 dan dari Huddlestone pada menit ke-63.

Sedangkan Newcastle butuh satu gol pada injury time untuk bermain imbang 2-2 melawan Wigan di St James Park. Begitu juga West Ham bermain imbang 1-1 melawan Wolves. Sedangkan Bolton menang 2-1 atas Stoke. ........Jangan lupa +1 dan Share-nya ya...

Tidak ada komentar: